Friday, June 26, 2009

Video Mesra Asli "Pasha Ungu dan Alyssa"

Inilah video asli jika anda ingin menontonnya (jika belum puas) khan di TV hanya Video Sensoran trus, gimana klo gw kasih video nya Pasha Ungu - Alyssa saat bermesaraan di Restoran Mahal... Hmmm...


LIHA VIDEO NYA SEGERA DI :
http://video.okezone.com/play/2009/06/25/234/11147/video-mesra-mirip-pasha-alyssa

Jakarta – Selasa (23/06) kemarin, sebuah rekaman video yang menyingkap hubungan Pasha ’Ungu’ dengan Alyssa Soebandono diterima Bintang Grup.

Dalam video berdurasi sekitar 2.5 menit itu, terlihat adegan mesra Pasha tengah menciumi bibir Alyssa saat mereka sedang makan berdua di sebuah restoran Jepang, dibilangan Jakarta-Pusat dua pekan silam.

Sebenarnya, gosip kalau mereka punya hubungan istimewa itu sudah beredar sejak dua bulan lalu. Tapi, keduanya langsung membantah kalau kedekatan mereka hanya untuk keperluan kerja.

”Saya dan Alyssa tidak punya hubungan apa-apa. Kita hanya berteman, untuk kepentingan vidio klip,” demikian Pasha berkelit kala itu.

Setali tiga uang dengan Pasha, Alyssa juga membantah dirinya berpacaran dengan duda beranak tiga itu. ”Saya dan mas Pasha cuma berteman. Untuk keperluan klip saja,” tegas Alyssa mantap.

Seakan ingin membuktikan kalau hubungan mereka hanya sebatas pekerjaan, belakangan muncul vidio klip Ungu dimana Alyssa Soebandono jadi salah satu modelnya.

Video mesra Pasha dan Alyssa tadi, selangkap-nya bisa dilihat di tayangan C & R, RCTI edisi Rabu (24/06) sore ini.

0 comments:

Post a Comment

 

©2009 The Fixthy Info | by TNB